PT Multi Sarana Indotani

PT Multi Sarana Indotani (MSI) didirikan 15 tahun yang lalu, tepatnya 10 Mei 2005, di Desa Lengkong, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Sebagai perusahaan formulasi pestisida (insektisida, fungisida, herbisida) dan pupuk majemuk terkemuka di Indonesia, MSI selalu berkomitmen untuk menghasilkan produk bermutu tinggi yang bermanfaat bagi petani sekaligus aman bagi lingkungan.

Oleh karena itu, dengan dukungan sumber daya manusia yang berkompeten dan infrastruktur lengkap berstandar internasional, MSI secara berkesinambungan selalu meningkatkan kualitas produk sesuai peraturan Komisi Pestisida (Kompes), Standar Nasional Indonesia (SNI), dan Food and Agriculture Organization (FAO).

Hingga saat ini, MSI juga telah menerapkan standar manajemen mutu yang tinggi sesuai sertifikat ISO 9001:2015 yang diterima dari lembaga penjaminan mutu terkemuka di dunia, Worldwide Quality Assurance (WQA) pada 2012 lalu.

Sebagai perusahaan yang fokus pada penyediaan sarana produksi pertanian, khususnya insektisida, moluskisida, rodentisida, fungisida, herbisida, zat pengatur tumbuh (ZPT), perekat perata, dan pupuk majemuk, MSI terus mengembangkan produk yang inovatif dan solutif terhadap permasalahan yang dihadapi para petani dalam usaha tani mereka melalui riset yang mendalam dan berkesinambungan.

Di samping itu, melalui tenaga lapangnya yang berpengalaman, MSI juga melakukan pendampingan, sosialisasi, sekaligus edukasi langsung kepada para petani sebagai pengguna. Sehingga, produk yang digunakan benar-benar bermanfaat dan juga aman bagi petani sendiri dan juga lingkungan sekitar. Petani mendapat solusi, lingkungan tetap lestari.

Seluruh penjelasan detail produk bisa diakses melalui Aplikasi BISI, unduh sekarang. Klik disini.